Sabtu, 19 Januari 2019

Basuki Tjahaja Purnama akan Punya Acara Talkshow di TV


Infokabaronline.blogspot.com - Staf pribadi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Ima Mahdiah menyampaikan bahwa setelah bebas dari rutan Mako Brimob, mantan Gubernur DKI itu akan mempunyai program interaktif sendiri.

Menurut Imadya, program itu nantinya akan ditayangkan di televisi. "Ke depannya mau punya talk show," ujarnya kepada Tempo, Sabtu, 19 Januari 2019.

Imadya mengatakan sudah ada televisi yang melakukan kontrak kerja sama untuk program yang dipandu oleh mantan Bupati Belitung Timur itu. Namun ia masih enggan menyebut nama media yang akan menayangkan talk show milik Ahok.
“(Nama televisi) tunggu saja," ujarnya.

Sementara itu, Pendiri BTP Network Jack Lapian mengatakan jika masyarakat ingin bertemu Basuki Tjahaja Purnama, maka bisa datang ke acara talk show yang dihadiri mantan gubernur DKI Jakarta itu. “Pak BTP bisa ditemui di acara-acara beliau yang off air," ujarnya.

Menurut Jack, pasca-bebas Ahok akan menghadiri wawancara eksklusif dengan sebuah stasiun televisi pada tanggal 26 Januari 2019. Acara itu digagas oleh Pimpinan Redaksi Metro TV Don Boscho.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjalani pidana dua tahun penjara di Rutan Mako Brimob atas kasus penistaan agama. Vonis itu diterimanya di tengah kontestasi Pilkada DKI 2017. Saat itu, ia juga menyatakan memilih tak banding demi kepentingan bangsa yang lebih luas. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia telah menyatakan bahwa Ahok akan bebas 24 Januari 2019 setelah mendapatkan total remisi sebanyak 3,5 bulan.